Do you like photography?
Follow us on Instagram!
No thanks
Make your own stunning HD portfolio. It's free.
Sign up
Select how you want to sign up
Using e-mail and password
Using Facebook
I have an account and want to login
New to 1x? Create an account for free here
Forgot your password? Click here
Close
 
Perawatan belajar poker dengan Jpoker di rumah demensia menemukan kegagalan untuk mengurangi resep antipsikotikIndonesiaJoined 2016

Belum ada penurunan berkelanjutan dalam resep antipsikotik pada pasien demensia UK, meskipun bimbingan pemerintah Waltpoker Situs Judi Domino Poker Online Terpercaya Indonesia, menurut laporan yang diterbitkan dalam jurnal medis BMJ Terbuka.

Sebuah studi oleh lima universitas telah menemukan bahwa tidak ada pengurangan berkelanjutan dalam resep antipsikotik untuk pasien demensia di rumah perawatan UK mengikuti pemerintah 2009 Strategi Nasional Demensia (NDS), yang direkomendasikan review penggunaannya dalam terang potensi efek samping yang serius .

Penelitian Waltpoker - yang dipimpin oleh Profesor Ala Szczepura di Coventry University dan dipublikasikan dalam jurnal medis BMJ Terbuka - diperiksa resep data antara 2009 dan 2012 dari lebih dari 600 rumah perawatan di seluruh negeri, menyimpulkan bahwa tidak ada penurunan signifikan dalam tingkat resep antipsikotik lebih periode empat tahun.

Antipsikotik pada awalnya dikembangkan untuk digunakan pada pasien dengan skizofrenia atau psikosis, tetapi penelitian Waltpoker menunjukkan bahwa 'off-label' resep obat ini untuk mengobati gejala perilaku dan psikologis demensia adalah praktek umum di rumah perawatan.

2009 'Banerjee Report', ditugaskan oleh Departemen Kesehatan sebagai bagian dari NDS, meneliti penggunaan antipsikotik untuk penderita demensia, menyimpulkan bahwa obat memiliki "risiko klinis substansial" yang berhubungan dengan mereka dan bahwa terlalu sering menggunakan mereka "tidak harus diizinkan untuk melanjutkan. "

Namun, para peneliti Waltpoker dari universitas menemukan bahwa - meskipun dosis yang biasanya diterima - tingkat resep tidak mengurangi selama empat tahun, dan panjang pengobatan adalah 'berlebihan' di lebih dari 77% kasus pada tahun 2012, naik dari 69,7% pada tahun 2009 (berarti melebihi tidak hanya saja dianjurkan enam minggu, tetapi juga maksimal disarankan panjang pengobatan 12 minggu).

Temuan dari studi ini juga menunjukkan bahwa antipsikotik generasi pertama yang lebih tua (FGA) seperti haloperidol dan klorpromazin masih digunakan secara luas, dengan tidak ada pergeseran terukur untuk antipsikotik generasi kedua yang lebih aman (SGA) seperti risperidone - seperti yang direkomendasikan di NDS.

Guestbook