Make your own stunning HD portfolio. It's free.
Sign up
Select how you want to sign up
Using e-mail and password
Using Facebook
I have an account and want to login
New to 1x? Create an account for free here
Forgot your password? Click here
Close
 
Baju Anak PerempuanIndonesiaJoined 2017

8 Tip untuk Mengorganisir baju anak

 

Menjaga baju sendiri yang terorganisir cukup menantang, tapi menyiapkan segalanya supaya anak-anak bisa menjaga baju mereka tetap teratur (kebanyakan, dengan sedikit bantuan)? Tantangan yang jauh lebih besar - meskipun cuter ...

 

1. Warna Untuk Setiap Kategori - Saya menyukai gagasan untuk menggunakan laci warna-warni seperti di "ruang gadis besar" hebat ini oleh Oh Joy. Bahkan sebelum anak-anak belajar membaca, mereka akan bisa belajar bahwa kaus kaki berwarna hijau, berguling-guling dengan warna biru, jammies berwarna coklat, dan sebagainya. Dan seperti situasi grosir baju anak yang dibahas di bawah ini, Anda bisa menyimpan barang di luar musim di laci yang tidak bisa mereka raih.

 

2. Desain dalam Reach (dan Storage Out of the Way) - Lemari berusia 8 tahun sangat aneh dan dalam, jadi ada dua bar lemari, satu di belakang yang lain. Di bagian depan saya menggantungkan lemari bajunya saat ini, sementara yang paling jauh memegang perlengkapan di luar musim, baju yang belum berkembang, dan barang-barang usang lainnya. Di kebanyakan rumah, masuk akal untuk menggantung satu bar di atas yang lain, seperti di lemari lucu dari Strawberry Swing dan Hal Lainnya. Dengan begitu, peluang usaha baju anak-anak dapat memilih (dan menyingkirkan!) baju mereka sendiri di bar yang lebih rendah tanpa harus berurusan dengan semua barang di luar musim yang tergantung di atas. Ibu Play-At-Home menyarankan untuk melakukan ini sebagai cara yang hebat untuk mendorong kemandirian.

 

3. Utilitarian, Stylish, dan Kid-Friendly - Saya berharap lemari berusia 8 tahun terlihat seperti ini! Anda punya bar ganda, koordinasi warna yang fantastis di antara tempat sampah, truk, gorden, dan bola dunia, penggunaan ruang yang efisien, dan terlihat bagus apakah tirai dibuka atau ditutup. Jika Anda tidak memiliki meja rias (atau tempat untuk lemari baju), tempat sampah itu akan sangat cocok untuk menampung kaus kaki, baju dalam, dll yang mudah dijangkau. Mungkin Good Stuff Guide memiliki posting lain tentang cara menyimpan belasan truk semacam itu?

 

4. Adorableness On Display - Tidak ada lemari? Tidak masalah - apa yang bisa lebih manis dari pada baju anak kecil? Tentu, ini membantu jika Anda mendandani anak Anda seperti boneka bersarang Rusia dan menggantungnya di bar polka dot, seperti di kamar gadis beruntung yang ada di Anthology Magazine. Suatu hari lemari ini akan menjadi peluang bisnis milikku ...

 

5. Altar-Ego Altar - Ketika saya masih kecil, saya pasti ingin semua kostum saya dipajang seperti di Something For Everyone di Parker, Monty & Elliot's Room (meski mungkin menutupi seluruh dinding saya). Kostum anak-anak bisa memiliki estetika hebat yang bekerja sempurna dengan dekorasi awet muda lainnya. Selain itu, pahlawan super dan cowgirls harus siap pada saat yang tepat!

 

 

6. Cute-As-Get-Out Shoe Shelf - Rak sepatu in-closet tendangan dari A Bowl Full of Lemon ini sama pintarnya dengan imutnya. peluang bisnis Sepatu boot berbaris di atas, sepatunya di rak berikutnya, dua rak sampah menahan kaus kaki dan sandal jepit, dan yang terbaik, "Pelatih sepatu membuat tumpukan sampah berantakan itu terjadi di bagian bawah lemari. Tidak ada ruang kosong, tidak ada tumpukan tumpah! " Lihat sisa tur lemari yang menyenangkan di sini.

 

7. Bagi dan Menaklukkan, Edisi Dresser - Laci dapat dengan mudah berubah menjadi serpihan sehingga saya menyukai gagasan tentang laci dan tempat sampah yang terpisah dari The Joyful Organizer. Jika mereka memiliki meja rias berukuran dewasa, Anda bisa membuat jepitan kaus kaki, kaus kaki musim dingin yang serius, baju dalam, baju dalam, kaos, baju renang, dan banyak lagi. Sekali lagi, Anda bisa menggunakan label untuk anak-anak yang lebih tua atau tempat sampah berwarna berbeda untuk  baju anak perempuan.

 

8. Bagi dan Menaklukkan Lemari - Saya pikir pemisah lemari seperti ini dari Babies-R-Us akan sangat membantu anak-anak yang lebih tua - keduanya sehingga mereka bisa menemukan barang mereka dan bisa menyingkirkannya dengan benar. Anak berusia 8 tahun itu akan diberi label T-Shirt, Baju Baseball, Baju Pria, Hoodies, Pants, dan piyama, tapi apa pun yang sesuai untuk anak Anda.

Guestbook